Home » , , » Nokia Asha 200 - 201 Charging Solution

Nokia Asha 200 - 201 Charging Solution

Nokia Asha 200 - 201 Charging Solution - Salah satu kerusakan yang sering terjadi pada seluruh hanphone adalah permasalahan pada charging, pada posting kali ini kami mencoba membahas mengenai permasalahan Nokia Asha 200 - 201 Charging Solution. Kami akan memberikan beberapa tips disertai gambar agar anda dapat lebih mudah mengikuti langkah demi langkahnya.

Langkah pertama yang harus di lakukan adalah dengan mencoba dengan charger yang lain atau dengan charging yang normal, apakah dengan mengganti charger masih tidak mengatasi masalah? Jika masih tidak menyelesaikan maslah cobalah langkah kedua.

Langkah Kedua Cek konektor charger, apakah dalam kondisi baik atau tidak, lihat secara fisik jarum kecil pada bagian konektor charger, apakah patah atau tidak, jika patah gantilah dengan konektor charger yang baru dan biasanya semua bisa teratasi, jika masih belum membuahkan hasil, cobalah langkah ketiga.

Langkah ketiga adalah dengan mengecek jalur charging seperti pada gambar di bawah ini, jika terdapat jalur yang putus, cobalah lakukan jumper, biasanya masalah dapat teratasi.

Nokia Asha 200 - 201 Charging Solution
Nokia Asha 200 - 201 Charging Solution

Solusi Hardware Nokia  - Tips mengenai Nokia Asha 200 - 201 Charging Solution semoga bermanfaat untuk anda, dengan disertai langkah-langkah dan gambar, kami harap dapat lebih mempermudah anda dalam melakukan pekerjaan anda, Semoga berhasil.

0 komentar:

Posting Komentar

Advertisement