Home » , , » Nokia Asha 200 - 201 Jumper IC Keypad

Nokia Asha 200 - 201 Jumper IC Keypad

Nokia Asha 200 - 201 Jumper IC Keypad - Pada posting kali ini kita akan mencoba membahas mengenai permasalahan pada keypad Nokia Asha 200 - 201, emungkinan kerusakan pada keypad biasanya terjadi dikarenakan handphone terkena air yang mengakibatkan keytone menjadi korosi, dikarenakan korosi itu keypad jadi tidak berfungsi dengan baik. Berikut langkah-langkah sederhana yang harus di lakukan.

Langkah satu cobalah dengan memeriksa keytone terlebih dahulu, apakah ada indikasi korosi terkena air yang mengakibatkan keypad tidak berfungsi dengan baik,  jika terdapat korosi, cobalah bersikan trelebih dahulu, jika ternyata bersih dan tidak ada korosi, cobalah langkah kedua.

Langkah kedua dengan mengganti ic keypad seperti pada gambar di bawah ini, gantilah dengan ic keypad yang baik, jika tidak terdapat ic keypad, anda bisa mencoba dengan melakukan jumper dengan menlakukan jumper seperti pada gambar di bawah ini.



Solusi Hardware Nokia  - Demikian tips Nokia Asha 200 - 201 Jumper IC Keypad yang mudah-mudahan bermanfaat untuk anda yang sedang membutuhkan solusi perbaikan keypad Nokia Asha 200 - 201, semoga tips ini dapat membantu bagi anda yang sedang membutuhkannya, semoga berhasil.

1 komentar:

Advertisement