Home » , » Blackberry 9360 Trackpad Solution

Blackberry 9360 Trackpad Solution

Blackberry 9360 Trackpad Solution - Pada tips kali ini saya akan membahas pada permasalahan navigasi Blackberry 9360, kerusakan pada navigasi atau trackpad blakberry sangat mengganggu pengguna, karena tanpa trackpad mereka tidak akan bisa menggunakan handsetnya.

Langkah pertama yang harus kita lakukan dalam melakukan perbaikan pada trackpad Blackberry 9360 adalah dengan mencoba terlebih dahulu mengganti dengan trackpad yang baik, jika dengan mengganti trackpad tidak membuahkan hasil, anda bisa mencoba cara kedua.

Langkah kedua anda bisa mengecek konektor trackpad apakah dalam kondisi yang baik atau rusak dikarenakan korosi, jika konektor dalam keadaan baik, anda bisa mencoba langkah ketiga.

Langkah ketiga anda bisa mengecek jalur trackpad seperti pada gambar dibawah ini, cek satu per satu dengan teliti setiap jalur tersebut, jika ada jalur yang putus, cobalah dengan melakukan jumper. Semoga dapat membantu.

Blackberry 9360 Trackpad Solution
Blackberry 9360 Trackpad Solution

Note: Kerusakan pada trackpad Blackberry 9360 seringkali hanya dengan mengganti trackpad permasalahan akan selesai. Semoga memudahkan pekerjaan anda.

0 komentar:

Posting Komentar

Advertisement