Home » , » Blackberry 9360 USB - Charging Solution

Blackberry 9360 USB - Charging Solution

Blackberry 9360 USB / Charging Solution - Blackberry 9360 diluncurkan pada tanggal 7 oktober 2013, seperti kebanyakan kerusakan pada handphone blackberry, blackberry 9360 pun rentan kerusakan pada konektor charger, misalnya konektor charger terlepas, putus jalur sampai dengan water damage. Disini kita akan membahas tentang kerusakan pada permasalahan charging Blackberry 9360.

Langkah pertama kita harus pastikan bahwa charger dalam keadaan baik, cobalah dengan mencoba beberapa charger sampai pastikan bahwa kerusakan bukan pada chargernya itu sendiri.Jangan sampai setelah anda mengganti konektor charger atau plugin charger tersebut baru diketahui bahwa yang rusak adalah konektor charger itu sendiri.

Langkah kedua jika charger memang bekerja dengan baik, cek jalur seperti pada gambar di bawah ini, jika terapat putus jalur, cobalah melakukan jumper seperti pada gambar di bawah ini secara hati-hati. Cek kembali jalur charger secara teliti untuk mengantisipasi kesalahan pada saat melakukan jumper.

Langkah ketiga, jika memang jalur dalam kondisi baik, cobalah dengan mengganti konektor charger, pastikan konektor charger terpasang pada tempatnya secara baik dan benar semoga bermanfaat.

Blackberry 9360 USB - Charging Solution
Blackberry 9360 USB - Charging Solution

Solusi Servis Handphone - Berikut adalah tips mengenai perbaikan pada permasalahan charging atau pengisian baterai, Tips yang berjudul Blackberry 9360 USB / Charging Solution. Semoga tips sederhana ini dapat membantu anda bagi yang sedang membutuhkan. Jika anda mempunyai tips yang lebih akurat dan sudah tested 100%, anda bisa mengirim solusi tersebut kepada email kami. tks

0 komentar:

Posting Komentar

Advertisement