Home » , » Nokia Asha 300 Bluetooth & Radio Solution

Nokia Asha 300 Bluetooth & Radio Solution

Nokia Asha 300 Bluetooth & Radio Solution - Pada kesempatan ini kita akan mencoba membahas mengnai permasalahan Bluetooth dan radio pada Nokia Asha 300. Bluetooth dan radio merupakan salah satu bagian penting dari fungsi handphone, tanpa bloetooth dan radio tentunya akan sangat mengganggu jika anda menginginkan mendengar radio atau pun transfer file melewati bluetooth. Kerusakan pada bluetooth dan radio sering kali di akibatkan karena handphone terjatuh ataupun memang ic tersebut sudah tidak berfungsi secara baik. Berikut sedikit tips untuk mengatasi permasalahan Bluetooth dan radio pada Nokia Asha 300.
Cobalah anda dengan memeriksa ic seperti pada gambar di bawah ini, apakah terlihat kerusakan  secara fisik atau tidak. Mika tidak cobalah dengan merehot ic tersebut, jika tidak menyelesaikan masalah cobalah ganti ic tersebut jika tersedia.
 
Nokia Asha 300 Bluetooth & Radio Solution
Nokia Asha 300 Bluetooth & Radio Solution
 
Kerusakan atau kesalahan perbaikan yang diakibatkan oleh solusi yang ada pada blog ini bukan tanggung jawab solusiservishp.blogspot.com, kami hanya ingin sedikit membantu anda dalam melakukan perbaikan handphone.
Jika anda mempunyai tips yang lebih akurat, anda bisa mengirimkan gambar solusi perbaikan handphone pada FORM UPLOAD
 
Solusi Servis Handphone - Berikut adalah langkah-langkah bagaimana mengatasi permasalahan Bluetooth dan radio pada Nokia Asha 300 yang berjudul Nokia Asha 300 Bluetooth & Radio Solution, semoga tips atau langkah-langkah sederhana ini dapat bermanfaat bagi anda yang sedang membutuhkannya. Jika anda mempunyai tips yang lebih akurat dan sudah tested 100%, anda bisa mengirim solusi tersebut kepada email kami. tks
 

0 komentar:

Posting Komentar

Advertisement