Home » , » Nokia Asha 311 Wifi Problem Solution

Nokia Asha 311 Wifi Problem Solution

Nokia Asha 311 Wifi Problem Solution - Pada kesempatan ini kita akan mencoba membahas mengenai permasalahan pada wifi nokia asha 311. Semakin berkembangnya teknologi handphone maka semakin banyak fasilitas atau fitur yang ada di handphone, salah satunya fitur wifi untuk koneksi jaringan internet, jika wifi anda tidak berfungsi maka anda pasti kesulitan untuk mendapatkan koneksi wifi untuk sekedar browsing, kirim email dan lain, lain. Kerusakan pada fitur wifi bisa terjadi dikarenakan ic wifi tidak berjalan dengan baik. Berikut langkah-langkah sederhana untuk melakukan perbaikan pada wifi nokia asha 311.

Lamhkah pertama anda bisa mencoba cara sederhana terlebih dahulu dengan melakukan flashing atau software, tidak menutup kemungkinan kerusakan pada wifi bisa diakibatkan karena error pada software handphone tersebut. Jika setelah melakukan flashing tidak membuahkan hasil, anda bisa mencoba langkah berikut ini.

Langkah kedua dengan memeriksa ic wifi seperti pada gambar di bawah ini, apakah terdapat kerusakan yang dapat di lihat oleh mata seperti ic wifi pecah atau panas, jika memang telihat kerusakan cobalah ganti ic tersebut.






Kerusakan atau kesalahan perbaikan yang diakibatkan oleh solusi yang ada pada blog ini bukan tanggung jawab solusiservishp.blogspot.com, kami hanya ingin sedikit membantu anda dalam melakukan perbaikan handphone.
Jika anda mempunyai tips yang lebih akurat, anda bisa mengirimkan gambar solusi perbaikan handphone pada FORM UPLOAD
 
Solusi Servis Handphone - Berikut adalah langkah-langkah bagaimana mengatasi permasalahan wifi pada nokia asha 311 yang berjudul Nokia Asha 311 Wifi Problem Solution, semoga tips atau langkah-langkah sederhana ini dapat bermanfaat bagi anda yang sedang membutuhkannya. Jika anda mempunyai tips yang lebih akurat dan sudah tested 100%, anda bisa mengirim solusi tersebut kepada email kami. tks

1 komentar:

  1. Kalau jarak nya deket dngan tp link nya sinyal wifi nya full, tp jarak semeter aja sinyal wifi nya 2%, itu apanya gan..

    BalasHapus

Advertisement