Home » , » Nokia Asha 303 No Network Solution

Nokia Asha 303 No Network Solution

Nokia Asha 303 No Network Solution - Pada kesempatan ini kita akan mencoba membahas tips sederhana untuk mengatasi permasalahan pada sinyal atau network nokia asha 303. Permasalahan network atau sinyal sering kali disebabkan oleh beberapa faktor, salah satunya karena jalur sinyal yang putus. Berikut adalah langkah sederhana yang harus dilakukan untuk mengatasi permasalahan sinya atau network nokia asha 303.

Langkah pertama adalah dengan memeriksa sambungan pin dan antena apakah terhubung dengan baik atau tidak. Jika terdapat kotor atau pin tidak terhubung dengan baik, lakukanlah perbaikan di area tersebut.

Langkah kedua dengan memeriksa jalur antena seperti pada gambar di bawah ini. Periksa satu per satu apakah terdapat jalu yang putus atau tidak, jika terdapat jalur yang putus cobalah lakukan jumper secara hati-hati dan teliti.

Nokia Asha 303 No Network Solution
Nokia Asha 303 No Network Solution


Kerusakan atau kesalahan perbaikan yang diakibatkan oleh solusi yang ada pada blog ini bukan tanggung jawab solusiservishp.blogspot.com, kami hanya ingin sedikit membantu anda dalam melakukan perbaikan handphone.
Jika anda mempunyai tips yang lebih akurat, anda bisa mengirimkan gambar solusi perbaikan handphone pada FORM UPLOAD



Solusi Servis Handphone - Berikut adalah tips sederhana untuk mengatasi solusi sinyal atau network nokia asha 303 yang berjudul Nokia Asha 303 No Network Solution, semoga tips sederhana ini dapat membantu pekerjaan anda yang sedang membutuhkannya. Jika anda mempunyai tips yang lebih akurat dan sudah tested 100%, anda bisa mengirim solusi tersebut kepada email kami. tks

0 komentar:

Posting Komentar

Advertisement