Home » , » Nokia Asha 303 Touch Screen Ways Solution

Nokia Asha 303 Touch Screen Ways Solution

Nokia Asha 303 Touch Screen Ways Solution - Kerusakan pada touchscreen nokia asha 303 sering kali terjadi karena memang touchscreen nya itu sendiri harus di ganti. Touchscreen relatif rentan kerusakan karena begitu sensitif. Kerusakan pada touchscreen nokia asha 303 bisa diakibatkan karena touchscreen tertekan, atau handphone tersebut terjatuh. Tapi masih banyak kemungkinan yang mengakibatkan touchscreen nokia asha 303 tidak berfungsi.

Langkah pertama yang harus di lakukan adalah dengan mengganti touch screen terlebih dahulu. Apakah dengan mengganti touch screen menyelesaikan masalah atau tidak. Jika ternyata tidak menyelesaikan masalah cobalah langkah berikutnya.

Langkah kedua yang harus di lakukan adalah dengan memeriksa konektor touchscreen apakah terdapat kotor atau korosi, jika memang terdapat kotor atau korosi cobalah dengan membersihkannya, lalu cek jalur konektor touchscreen seperti pada gambar di bawah ini. Cek satu per satu jalur tersebut jika terdapat jalur yang putus cobalah lakukan jumper.

Nokia Asha 303 Touch Screen Ways Solution
Nokia Asha 303 Touch Screen Ways Solution
Kerusakan atau kesalahan perbaikan yang diakibatkan oleh solusi yang ada pada blog ini bukan tanggung jawab solusiservishp.blogspot.com, kami hanya ingin sedikit membantu anda dalam melakukan perbaikan handphone.
Jika anda mempunyai tips yang lebih akurat, anda bisa mengirimkan gambar solusi perbaikan handphone pada FORM UPLOAD

Solusi Servis Handphone - Berikut adalah pembahasan sederhana mengenai pemasalahan touch screen nokia asha 303 yang berjudul Nokia Asha 303 Touch Screen Ways Solution. Semoga tips sederhana ini bermanfaat bagi anda yang seang membutuhkannya. tks

0 komentar:

Posting Komentar

Advertisement