Home » , , » Nokia Asha 305 - 306 Buzzer Ways Solution

Nokia Asha 305 - 306 Buzzer Ways Solution

Nokia Asha 305 - 306 Buzzer Ways Solution - Permasalahan pada buzzer atau dering nokia asha 305/306 sering kali terjadi oleh beberapa faktor. Sangat banya penyebab yang membuat buzzer nokia asha 305/306 tidak berfungsi, diantaranya karena memang buzzer itu sendiri yang rusak , handphone terkena air dan masih banyak lagi. Untuk mengatasi kerusakan pada buzzer nokia asha 305/306, anda bisa mengikuti tips langkah-langkah sederhana berikut ini.

Langkah pertama tentunya hal yang paling mudah dengan mengganti buzzer terlebih dahulu dengan buzzer yang baru, sering kali kerusakan pada buzzer dikarenakan buzzer itu sendiri yang sudah rusak. Jika langkah ini tidak mengatasi masalah, cobalah langkah berikutnya.

Langkah kedua dengan memeriksa jalur buzzer secara teliti seperti pada gambar di bawah ini. Jika terdapat jalur yang putus cobalah lakukan jumper dengan hati-hati dan teliti.

Nokia Asha 305 - 306 Buzzer Ways Solution
Nokia Asha 305 - 306 Buzzer Ways Solution
Kerusakan atau kesalahan perbaikan yang diakibatkan oleh solusi yang ada pada blog ini bukan tanggung jawab solusiservishp.blogspot.com, kami hanya ingin sedikit membantu anda dalam melakukan perbaikan handphone.
Jika anda mempunyai tips yang lebih akurat, anda bisa mengirimkan gambar solusi perbaikan handphone pada FORM UPLOAD

Solusi Servis Handphone - Berikut adalah tips sederhana untuk mengatasi kerusakan pada buzzer atau dering nokia asha 305/306 yang berjudul Nokia Asha 305 - 306 Buzzer Ways Solution, Semoga tips ini dapat bermanfaat bagi anda yang sedang membutuhkannya. Jika anda mempunyai tips yang lebih akurat dan sudah tested 100%, anda bisa mengirim solusi tersebut kepada email kami. tks

0 komentar:

Posting Komentar

Advertisement