Home » , , » Nokia Asha 305 - 306 Baterry Ways Solution

Nokia Asha 305 - 306 Baterry Ways Solution

Nokia Asha 305 - 306 Baterry Ways Solution - Kerusakan pada konektor batre nokia 305 / 306 memang jarang sekali terjadi, tetapi disini kita akan mencoba membahas nya dengan sederhana. Kerusakan pada konektor batre nokia 305 / 306 bisa di akibatkan karena konektor batre copot dari tempatnya atau korosi karena terkena air. Berikut adalah langkah sederhana untuk mengatasi permasalahan pada konektor batre nokia asha 305 / 306.

Langkah pertama yang harus dilakukan adalah dengan memeriksa jalur dan resistor-resistor yang dilewati seperti pada gambar di bawah ini, jika terdapat resistor yang copot atu rusak cobalah dengan menggantinya.

Langkah kedua cek jalur seperti pada gambar di bawah ini, jika terdapat jalur yang putus cobalah dengan melakukan jumper secara hati-hati dan teliti, karna resistor kecil tersebut mudah terlepas dan mengakibatkan putus jalur.

Nokia Asha 305 - 306 Baterry Ways Solution
Nokia Asha 305 - 306 Baterry Ways Solution
Kerusakan atau kesalahan perbaikan yang diakibatkan oleh solusi yang ada pada blog ini bukan tanggung jawab solusiservishp.blogspot.com, kami hanya ingin sedikit membantu anda dalam melakukan perbaikan handphone.
Jika anda mempunyai tips yang lebih akurat, anda bisa mengirimkan gambar solusi perbaikan handphone pada FORM UPLOAD

Solusi Servis Handphone - Berikut adalah langkah-langkah sederhana untuk mengatasi perbaikan pada konektor charger nokia asha 305/306 yang berjudul Nokia Asha 305 - 306 Baterry Ways Solution. Semoga tips ini bermanfaat bagi anda yang sedang membutuhkannya. Jika anda mempunyai tips yang lebih akurat dan sudah tested 100%, anda bisa mengirim solusi tersebut kepada email kami. tks

0 komentar:

Posting Komentar

Advertisement