Home » , » Nokia Asha 311 Volume Ways Solution

Nokia Asha 311 Volume Ways Solution

Nokia Asha 311 Volume Ways Solution - Pada posting kali ini kita akan mencoba membahas mengenai kerusakan pada tombol volume pada nokia asha 311, kerusakan pada tombol volume sering kali terjadi dikarenakan tombol volume tersebut rusak atau tidak berfungsi dengan baik. Jika anda menekan tombol voloume tersebut dengan sangat keras tentunya akan merusak bahkan menjadikan tobol volume tersebut terlepas dari tempatnya. Berikut adalah langkah-langkah yang harus di lakukan untuk mengatasi permasalahan pada tombol volume nokia asha 311.

Langkah pertama yang harus di lakukan adalah dengan memeriksa secara firik apakah tombol volume tersebut terdapat kerusakan atau tidak, jika terdapat kerusakan cobalah dengan mengganti tombol volume tersebut. Jika memang pada tombol tidak terdapat masalah, cobalah langkah berikutnya.

Langkah kedua adalah dengan memeriksa jalur tombol volume tersebut, apakah terdapat jalur yang putus atau tidak, jika terdapat jalur yang putus cobalah lakukan jumper seperti pada gambar di bawah ini.

Nokia Asha 311 Volume Ways Solution
Nokia Asha 311 Volume Ways Solution

Kerusakan atau kesalahan perbaikan yang diakibatkan oleh solusi yang ada pada blog ini bukan tanggung jawab solusiservishp.blogspot.com, kami hanya ingin sedikit membantu anda dalam melakukan perbaikan handphone.
Jika anda mempunyai tips yang lebih akurat, anda bisa mengirimkan gambar solusi perbaikan handphone pada FORM UPLOAD
 
Solusi Servis Handphone - Berikut adalah langkah-langkah bagaimana mengatasi permasalahan tombol volume pada nokia asha 311 yang berjudul Nokia Asha 311 Volume Ways Solution, semoga tips atau langkah-langkah sederhana ini dapat bermanfaat bagi anda yang sedang membutuhkannya. Jika anda mempunyai tips yang lebih akurat dan sudah tested 100%, anda bisa mengirim solusi tersebut kepada email kami. tks

0 komentar:

Posting Komentar

Advertisement