Home » , » Blackberry 8520 Logo headset

Blackberry 8520 Logo headset

Blackberry 8520 Logo headset - Kali ini kita akan membahas mengenai kerusaka pada konektor headset blackberry 8520 yang mengakibatkan logo headset selalu muncul atau seperti sedang di gunakan headsetnya, kerusakan ini bisa di akibatkan karena konektor headset yang sudah tidak berfungsi dengan baik atau ic headset rusak atau sering terjadi korosi karena terkena air. Berikut adalah beberapa tips untuk memperbaiki Blackberry 8520 Logo headset.

Langkah pertama cek konektor headset apakah dalam kondisi baik atau tidak, jika dengan mengganti konektor headset logo headset di handphone anda sudah hilang, berarti permasalahan ada pada konektor headset, tapi jika masalah masih belum bisa teratasi, coba langkah kedua.

Langkah kedua adalah dengan melakukan Reheat atau mengganti ic headset tersebut, biasanya dengan menggati atau mereheat ic tersebut seperti pada gambar di bawah ini permasalahan sudah dapat di atasi.



Semoga tips Blackberry 8520 Logo headset ini dapat bermanfaat bagi anda yang sedang membutuhkan tips ini, semoga berhasil.

1 komentar:

Advertisement