Home » , » Blackberry 9220 Matot - Dead

Blackberry 9220 Matot - Dead

Blackberry 9220 Matot / Dead  - Pada kesempatan ini kita akan mencoba membahas mengenai permasalahan Blackberry 9220 Matot, handphone matot atau mati total biasanya diakibatkan oleh kesalahan pengguna seperti terjatuh, terkena air oer charge dikarenakan menggunakan charger cina dan masih banyak lagi. Kali ini kita akan mencoba membahas mengenai handphone Blackberry 9220 yang tiba-tiba mati. Berikut adalah langkah-langkah yang harus di lakukan.

Dari keseluruhan kasus yang di tangani mengenai Blackberry 9220 Matot atau mati total tanpa sebab akibat biasanya kerusakan di akibatkan oleh ic yang short, atau ic power yang tiba-tiba rusak. Tapi ada cara berikut ini yang bisa di coba dan sudah tested 100% dan juga tanpa resiko. Lihatlah gambar di bawah ini cobalah anda cabut ic yang di tandai kotak merah pada gambar di bawah ini, seringkali hanya dengan mencabut ic kecil tersebut handphone Blackberry 9220 sudah bisa bangkit atau nyala kembali. Selamat mencoba.

Blackberry 9220 Matot - Dead
Blackberry 9220 Matot - Dead

Kerusakan atau kesalahan perbaikan yang diakibatkan oleh solusi yang ada pada blog ini bukan tanggung jawab solusiservishp.blogspot.com, kami hanya ingin sedikit membantu anda dalam melakukan perbaikan handphone.
Jika anda mempunyai tips yang lebih akurat, anda bisa mengirimkan gambar solusi perbaikan handphone pada FORM UPLOAD

Solusi Servis Handphone - Sekian informasi mengenai menangani permasalahan Blackberry 9220 Matot atau mati total yang sederhana dan patut di coba oleh anda. Semoga informasi ini bermanfaat bagi anda yang sedang membutuhkannya. Jika anda mempunyai tips yang lebih akurat dan sudah tested 100%, anda bisa mengirim solusi tersebut kepada email kami. tks

10 komentar:

  1. master kasus bb 9220 matol solved pakai trik dri master, mkasih infonya master, keep posting

    BalasHapus
  2. tetep gk bisa gan ...solusi yg lain ada gk..trimakasih

    BalasHapus
  3. I love the dear data you supply in your articlesresep makanan diet. I will bookmark your weblog and have my kids verify up here often. makanan sehat untuk anak I am quite sure they'll learn a lot of new stuff here than anybody else!

    BalasHapus
  4. Bos setelah saya cabut ic tersebut si bb hidup..tp saat muncul logo loading blackberry sekitar 1 detik langsung blacklight lampu berkepit orange.. Udh reload os juga udh rapido jug.. Udh pakek nuken 75% hasil na tetap..., kira apa na ea bos??

    BalasHapus
  5. Bos.. Maaf numpang posting.. Saya udh coba remove.. Capasitor na idup nd led pun nyala.. Tp setelah led menyala loading bb blum sempat jln langsung mati sekitar 1 detik d cabut batre tetep seperti itu.... D upgred os finish tetep jug.. Mhon pentunjuk na buat para master...,

    BalasHapus
  6. itu nanti setelah dicabut dipasang lagi apa tidak gan?

    BalasHapus
  7. Gan punya saya bb davis matot.. nah saya dah ikutin tutorial di atas tapi ttp gag nyala ya.. knp ya gan..??

    BalasHapus

Advertisement