Home » , » Blackberry 9220 Charging Ways

Blackberry 9220 Charging Ways

Blackberry 9220 Charging Ways - Pada kali ini kita akan membahas mengenai lagi-lagi permasalahan pengisian baterai atau charging Blackberry 9220, tentu saja permasalahan charging ini hampir dialami oleh semua jenis handphone tak terkecuali permasalahan charging Blackberry 9220. Permasalahan charging pada handphone seringkali terjadi dikarenakan plugin atau konektor charger yang rusak, atau jalur charging yang rusak atau putus dikarenakan korosi terkena air. Berikut beberapa tips untuk mengatasi permasalahan charging pada Blackberry 9220.

Langkah pertama yang harus di lakukan adalah cek kondisi plugin atau konektor charger, lihat sercara ra fisik apakah ada kerusakan atau pin konektor di dalamnya patah atau tidak. Jika terjadi kerusakan maka cobalah ganti konektor charger tersebut dengan yang baru. Seringkali permalasahan charging pada Blackberry 9220 dikarenakan kerusakan pada konektor charger. Dengan hanya mengganti konektor charger, permasalahan sudah dapat di atasi.

Langkah kedua adalah dengan memeriksa jalur charger pada Blackberry 9220, lihat secara fisik apakah terdapat jalur yang putus atau tidak. Cek satu per satu jalur secara teliti. Jika terdapat jalur yang putus, lakukanlah jumper secara hati-hati seperti pada gambar di bawah ini.

Blackberry 9220 Charging Ways
Blackberry 9220 Charging Ways
Kerusakan atau kesalahan perbaikan yang diakibatkan oleh solusi yang ada pada blog ini bukan tanggung jawab solusiservishp.blogspot.com, kami hanya ingin sedikit membantu anda dalam melakukan perbaikan handphone.
Jika anda mempunyai tips yang lebih akurat, anda bisa mengirimkan gambar solusi perbaikan handphone pada FORM UPLOAD

Solusi Servis Handphone - Berikut adalah beberapa tips untuk mengatasi perbaikan masalah charging pada Blackberry 9220 yang berjudul Blackberry 9220 Charging Ways. Semoga tips yang sederhana ini dapat bermanfaat bagi anda yang sedang membutuhkan. Jika anda mempunyai tips yang lebih akurat dan sudah tested 100%, anda bisa mengirim solusi tersebut kepada email kami. tks

1 komentar:

Advertisement