Home » , » iPhone 5 Not Charging / fake charging USB IC

iPhone 5 Not Charging / fake charging USB IC

iPhone 5 Not Charging / fake charging USB IC - Pada posting kali ini kita akan mencoba membahas solusi sederhana pada permasalahan pengisian baterai atau charging. Permasalahan charging atau pada pengisian baterai sering kali di alami oleh seluruh jenis handphone atau smartphone berbagai merek. Banyak hal penyebab yang mengakibatkan kerusakan pada bagian charging atau pengisian baterai, bisa karena konektor yang rusak sampai coil yang sudah tidak berfungsi. Berikut adalah langkah sederhana yang dapat dilakukan untuk mengatasi permasalahan charging atau pengisian baterai pada iPhone 5.

Jika anda mengalami masalah pada iPhone 5 Not Charging / Fake Charging, anda bisa mencoba tips berikut ini, anda bisa cek USB Protect IC seperti gambar di bawah ini, rehot ic tersebut atau anda bisa menggantinya. Semoga  Bermanfaat..

iPhone 5 Not Charging / fake charging USB IC
iPhone 5 Not Charging / fake charging USB IC
Kerusakan atau kesalahan perbaikan yang diakibatkan oleh solusi yang ada pada blog ini bukan tanggung jawab solusiservishp.blogspot.com, kami hanya ingin sedikit membantu anda dalam melakukan perbaikan handphone.
Jika anda mempunyai tips yang lebih akurat, anda bisa mengirimkan gambar solusi perbaikan handphone pada FORM UPLOAD
 
Solusi Servis Handphone - Sekian pembahasan mengenai bagaimana mengatasi permasalahan pada charging atau pengisian baterai yang berjudul iPhone 5 Not Charging / fake charging USB IC. Semoga tips yang sederhana ini dapat bermanfaat bagi anda yang sedang membutuhkanya. Jika anda mempunyai tips yang lebih akurat dan sudah tested 100%, anda bisa mengirim solusi tersebut kepada email kami. tks

2 komentar:

  1. hasil copas yo lek ,wis njajal urong?

    BalasHapus
  2. terima kasih saran yg sangat membantu bisa di coba http://www.jerseybolabayi.com/

    BalasHapus

Advertisement