Home » , , » Nokia Asha 200 - 201 Simcard Problem

Nokia Asha 200 - 201 Simcard Problem

Nokia Asha 200 - 201 Simcard Problem - Kerusakan pada simcard Nokia Asha 200 - 201 bisa di sebabkan oleh banyak hal, dari mulai pin simcard patah, terkena air, jalur yang putus, hingga ic yang rusak, disini kita akan mencoba membahas mengenai langkah-langkah perbaikan simcard Nokia Asha 200 - 201, semoga tips ini bermanfaat bagi anda yang sedang membutuhkan. Brikut langkah-langkahnya.

Langkah pertama pastikn simcard itu sendiri dalam kondisi yang baik, cobalah ke handphone yang lain apakah berfungsi dengan baik atau tidah, jangan sampai setelah kita membuka handphone ternyata hanya simcardnya yang bermasalah, tntunya itu hanya membuang-buang waktu anda.

Langkah kedua cek jalur simcard tersebut seperti pada gambar di bawah ini, cek satu per satu dengan teliti, apakah ada yang putus atau tidak, jika terdapat jalur yang putus lakukanlah jumper dengan hati-hati.



Solusi Hardware Nokia  - Semoga tips ini dapat bermanfaat bagi anda yang sedang membutuhkan, lakukan dengan hati-hati dan seksama pekerjaan ada, agar tidak ada masalah lain yang muncul.

0 komentar:

Posting Komentar

Advertisement