Home » , , » Nokia Asha 200 - 201 Solusi MMC

Nokia Asha 200 - 201 Solusi MMC

Nokia Asha 200 - 201 Solusi MMC - Pada kesmpatan ini kita akan membahas perbaikan pada Nokia Asha 200 - 201 yang kartu memorynya tidak terbaca. Banyak hal yang mengakibatkan kartu memorry tidak terbaca pada Nokia Asha 200 - 201, salah satunya tentu karena mmc yang rusak :D, yang kedua dudukan atau rumah memorry yang rusak, bisa juga jika terdapat jalur memorry yang putus. Berikut adalah langkah-langkah yang harus dilakukan.

Langkah pertama anda harus mencoba mmc nya tersebut ke handphone lain untuk memastikan memang kerusakan ada pada handphonenya, jangan sampai setelah kita melakukan perbaikan ternyata hanya memorrynya yang rusak, tentunya itu hanya membuang-buang waktu dan tenaga anda.

Langkah kedua dengan mengecek dudukan mmc atau rumah mmc apakah dalan kondisi yang baik atau tidak, dapat di lihat dari pin mmc apakah ada yang patah atau tidak.

Langkah ketiga dengan mengeck jalur mmc tersebut, cek jalur mmc seperti pada gambar di bawah ini, cek satu per satu secara teliti, apakah ada terdapat jalur yang putus atau tidak, jika terdapat jalur yang putus, cobalah lakukan jumper.

Nokia Asha 200 - 201 Solusi MMC

Demikian tips yang bisa kita sampaikan, semoga tips Nokia Asha 200 - 201 Solusi MMC ini dapat bermanfaat bagi anda yang sdang membutuhkan, semoga tips ini dapat mempermudah pekerjaan anda, semoga berhasil

0 komentar:

Posting Komentar

Advertisement