Home » , , » Nokia Asha 305 - 306 Touchscreen Ways Solution

Nokia Asha 305 - 306 Touchscreen Ways Solution

Nokia Asha 305 - 306 Touchscreen Ways Solution - Kali ini kita akan mencoba membahas permasalahan pada touch screen nokia asha 305 / 306. Kerusakan pada touchscreen nokia asha 305 / 306  sering kali terjadi dikarenakan kaca touchscreen pecah atau konektor touchscreen bermasalah. Penyebab kerusakan pada touchscreen sering kali di akibatkan karena handphone terjatuh. Berikut adalah langkah-langkah yang harus di lakukan untuk mengatasi permasalahan pada touchscreen nokia asha 305 / 306.

Langkah pertama yanh harus di lakukan adalah dengan mengganti touchscreen itu sendiri, jika memang touchscreen pecah dipastikan memang hanya tinggal ganti kaca touchscreen. Jika touchscreen dirasa berfungsi dengan baik tapi tidak mengatasi masalah dapat melakukan langkah kedua.

Langkah kedua cobalah dengan memeriksa konektor touchscreem dan jalurnya seperti pada gambar di bawah ini, lakukan jumper jika terdapat jalur yang putus, lakukan dengan hati-hati dan teliti.

Nokia Asha 305 - 306 Touchscreen Ways Solution
Nokia Asha 305 - 306 Touchscreen Ways Solution

Kerusakan atau kesalahan perbaikan yang diakibatkan oleh solusi yang ada pada blog ini bukan tanggung jawab solusiservishp.blogspot.com, kami hanya ingin sedikit membantu anda dalam melakukan perbaikan handphone.
Jika anda mempunyai tips yang lebih akurat, anda bisa mengirimkan gambar solusi perbaikan handphone pada FORM UPLOAD
 
Solusi Servis Handphone - Berikut adalah langkah-langkah bagaimana mengatasi permasalahan touchscreen  pada Nokia Asha 305 - 306 yang berjudul Nokia Asha 305 - 306 Touchscreen Ways Solution, semoga tips atau langkah-langkah sederhana ini dapat bermanfaat bagi anda yang sedang membutuhkannya. Jika anda mempunyai tips yang lebih akurat dan sudah tested 100%, anda bisa mengirim solusi tersebut kepada email kami. tks

1 komentar:

Advertisement