Home » , » Nokia Asha 311 Camera Connector Ways

Nokia Asha 311 Camera Connector Ways

Nokia Asha 311 Camera Connector Ways - Pada posting kali ini kita akan mencoba membahas langka-langkah sederhana mengatasi permasalahan camera Nokia Asha 311 , kerusakan pada kamera Nokia Asha 305 - 306 sering kali terjadi dikarenakan modul kamera yang sudah rusak, akan tetapi tidak menutup kemungkinan terdapat kerusakan lainnya. Kerusakan pada kamera Nokia Asha 311  bisa terjadi dikarenakan handphone terjatuh, terkena air atau dudukan kamera tidak berfungsi secara baik. Berikut adalah langkah-langkah sederhana untuk mengatasi permasalahan kamera pada Nokia Asha 311

Langkah pertama adalah dengan memeriksa modul kamera tersebut, cobalah dengan menggati terleih dahulu dengan modul kamera yang normal, jika setelah mengganti modul kamera tidak membuahkan hasil, cobalah langkah berikutnya.
 
Langkah kedua cobalah dengan memeriksa dudukan kamera tersebut, apakah posisi kamera sudah tepat pada tempatnya atau belum.
 
Langkah ketiga cek jalur satu per satu secara teliti, jika terdapat jalur yang putus cobalah melakukan jumper secara hati-hati dan teliti. 
 

 


 
Kerusakan atau kesalahan perbaikan yang diakibatkan oleh solusi yang ada pada blog ini bukan tanggung jawab solusiservishp.blogspot.com, kami hanya ingin sedikit membantu anda dalam melakukan perbaikan handphone.
Jika anda mempunyai tips yang lebih akurat, anda bisa mengirimkan gambar solusi perbaikan handphone pada FORM UPLOAD
Solusi Servis Handphone - Berikut adalah artikel tentang bagaimana mengatasi permasalahan pada kamera Nokia Asha 311 yang berjudul Nokia Asha 311 Camera Connector Ways. Semoga tips ini bermanfaat bagi anda yang sedang membutuhkannya. Jika anda mempunyai tips yang lebih akurat dan sudah tested 100%, anda bisa mengirim solusi tersebut kepada email kami. tks

0 komentar:

Posting Komentar

Advertisement