Home » , » Nokia C1-01 Solusi Jalur Mic

Nokia C1-01 Solusi Jalur Mic

Nokia C1-01 Solusi Jalur Mic - Saat ini kita akan mencoba membahas mengenai permasalahan pada mic Nokia C1-01, kerusakan mic biasanya sering kali terjadi karena mic itu sendiri yang rusak. Kerusakan mic pada Nokia C1-01 biasanya disebabkan karena lubang mic tertutup, atau memang karena mic itu sendiri yang sudah rusak, akan tetapi tidak menutup kemungkinan terdapat kerusakan pada bagian lainnya. Berikut adalah langkah-langkah sederhana untum mengatasi perbaikan mic Nokia C1-01.  

Langkah pertama cobalah periksa lubang mic pada handphone tersebut, lubang mic yang tertutup dapat mengakibatkan suara tidak sempurna tertangkap oleh mic, jadi apa salahnya memeriksa terlebih dahulu lubang mic tersebut. Jika memang dipastikan lubang mic tidak bermasalah, cobalah langkah berikutnya.
 
Langkah kedua tentunya anda bisa mencoba mengganti mic tersebut, kerusakan mic pada Nokia Asha 302 sering kali karena mic yang sudah rusak dan harus di ganti, jika setelah mengganti mic tidak mengatasi masalah, anda bisa mencoba langkah berikutnya.
 
Langkah ketiga cek satu per satu jalur mic seperti pada gambar di bawah ini, jika terjadi putus jalur cobalah melakukan jumper secara hati-hati.
 
 
Solusi Servis Handphone - Berikut adalah langkah-langkah bagaimana mengatasi permasalahan mic pada Nokia C1-01 yang berjudul Nokia C1-01 Solusi Jalur Mic, semoga tips atau langkah-langkah sederhana ini dapat bermanfaat bagi anda yang sedang membutuhkannya. Jika anda mempunyai tips yang lebih akurat dan sudah tested 100%, anda bisa mengirim solusi tersebut kepada email kami. tks

0 komentar:

Posting Komentar

Advertisement