Home » , » Blackberry 9300 BUZZER Ways

Blackberry 9300 BUZZER Ways

Blackberry 9300  BUZZER Ways - Pada kesempatan ini kita akan membahas mengenai kerusakan pada buzzer atau suara ringtone Blackberry 9300, kerusakan ini sering kali diakibatkan oleh buzzer itu sendiri yang rusak dajn tidak menutup kemungkinan masih banyak kerusakan komponen yang lain. Kerusakan pada buzzer bisa di akibatkan karena handphone jatuh, buzzer terkena pasir yang mengakibatkan suara tidak keluar maksimal. Berikut adalah langkah-langkah yang harus di lakukan untuk mengatasi permalasakah buzzer atau dering Blackberry 9300.

Langkah pertama yang harus di lakukan adalah dengan mengganti buzzer itu sendiri dengan yang baru, 80% kerusakan pada buzzer atau dering dapat di atasi hanya dengan mengganti buzzer. Jika setelah mengganti buzzer tidak dapat mengatasi masalah. Cobalah langkah berikutnya.

Langkah kedua cobalah periksa jaluir charger seperti gambar di bawah ini, cek satu per satu dengan teliti, jika terdapat jalur yang putus cobalah lakukan jumper.

Blackberry 9300  BUZZER Ways
Blackberry 9300  BUZZER Ways
Kerusakan atau kesalahan perbaikan yang diakibatkan oleh solusi yang ada pada blog ini bukan tanggung jawab solusiservishp.blogspot.com, kami hanya ingin sedikit membantu anda dalam melakukan perbaikan handphone.
Jika anda mempunyai tips yang lebih akurat, anda bisa mengirimkan gambar solusi perbaikan handphone pada FORM UPLOAD

Solusi Servis Handphone - Berikut adalah tips yang berjudul Blackberry 9300  BUZZER Ways untuk melakukan perbaikan buzzer atau suara dering pada handphone Blackberry 9300. Semoga tips ini dapat bermanfaat bagi anda yang sedang membutuhkannya. Jika anda mempunyai tips yang lebih akurat dan sudah tested 100%, anda bisa mengirim solusi tersebut kepada email kami. tks

0 komentar:

Posting Komentar

Advertisement