Home » , » Blackberry 9300 Charging - USB Ways

Blackberry 9300 Charging - USB Ways

Blackberry 9300  Charging / USB Ways - Pada kesempatan ini kita akan mencoba membahas permasalahan charging atau pengisian baterai pada Blackberry 9300, seperti biasa permasalahan charging bisa di alami oleh seluruh jenis hanphone, termasuk blackberry. Seringkali kerusakan pada charger atau pengisian baterai pada handphone dapat di akibatkan oleh beberapa faktor, dari mulai plugin atau konektor charger yang sudah rusak atau beberapa hal lainnya. Berikut adalah tips sederhana mengenai cara memperbaiki permasalahan charging atau pengisian baterai Blackberry 9300.

Langkah pertama yang harus di lakukan adalah memeriksa kondisi fisik konektor atau plugin charger apakah terdapat kerusakan yang terlihat atau pin konektor yang patah. Jika terlihat ada kerusakan secara fisik, cobalah ganti konektor atau plugin dengan plugin yang baru. Jika ternyata secara fisik tidak ada tanda-tanda kerusakan, cobalah langkah kedua.

Langkah kedua coba lakukan pengecekan jalur charging seperti pada gambar di bawah ini, lakukan pengecekan secara teliti, jika terdapat jalur yang putus, cobalah lakukan jumper secara hati-hati dan teliti. Biasanya dengan melakukan jumper permasalahan dapat di atasi.

Blackberry 9300  Charging - USB Ways
Blackberry 9300  Charging - USB Ways
Kerusakan atau kesalahan perbaikan yang diakibatkan oleh solusi yang ada pada blog ini bukan tanggung jawab solusiservishp.blogspot.com, kami hanya ingin sedikit membantu anda dalam melakukan perbaikan handphone.
Jika anda mempunyai tips yang lebih akurat, anda bisa mengirimkan gambar solusi perbaikan handphone pada FORM UPLOAD

Solusi Servis Handphone - Berikut adalah penjelasan atau tips sederhana untuk melakukan perbaikan pada Blackberry 9300. Semoga tips ini dapat membantu anda bagi yang sedang membutuhkan tips Blackberry 9300  Charging - USB Ways. Jika anda mempunyai tips yang lebih akurat dan sudah tested 100%, anda bisa mengirim solusi tersebut kepada email kami. tks

0 komentar:

Posting Komentar

Advertisement