Home » , » iPhone 4s Back Light Solution

iPhone 4s Back Light Solution

iPhone 4s Back Light Solution - Pada posting kali ini, kita akan membahas tentang iPhone 4s Back Light Solution, permasalahan pada backlight iPhone 4s sering kali terjadi dikarenakan guncangan dan kerusakan karena terkena air, kali ini kita akan mebahas solusi sederhana dari permasalahan tentang back light iPhone 4s.Anda harus memastikan bahwa lcd dalam keadaan baik, jangan sampai kita mengerjakan hal yang sulit terlebih dahulu ternyata hanya LCD yang sebetulnya bermasalah, coba ganti lcd dengan lcd yang baik, jika dengan mengganti lcd tidak membuahkan hasil, coba langkah kedua.

Langkah pertama cek back light coil seperti pada gambar dibawah ini apakah dalam kondisi baik, terlepas atau water damage, jika memang ternyata coil short terlepas atau water damage, coba anda rehot atau ganti coil ic tersebut.

Langkah kedua cek back light ic, apakah dalam keadaan baik, terlepas atau water damage, coba anda rehot terlebih dahulu, jika tidak berhasil ganti ic tersebut, semoga berhasil.

iPhone 4s Back Light Solution
iPhone 4s Back Light Solution
Kerusakan atau kesalahan perbaikan yang diakibatkan oleh solusi yang ada pada blog ini bukan tanggung jawab solusiservishp.blogspot.com, kami hanya ingin sedikit membantu anda dalam melakukan perbaikan handphone.
Jika anda mempunyai tips yang lebih akurat, anda bisa mengirimkan gambar solusi perbaikan handphone pada FORM UPLOAD

Solusi Servis Handphone - Sekian pembahasan sederhana mengenai permasalahan pada backlight lampu iPhone 4s yang berjudul iPhone 4s Back Light Solution, semoga tips ini bermanfaat bagi anda yang sedang membutuhkannya. Jika anda mempunyai tips yang lebih akurat dan sudah tested 100%, anda bisa mengirim solusi tersebut kepada email kami. tks

0 komentar:

Posting Komentar

Advertisement