Home » , » iPhone 4s Fake Charging Solution

iPhone 4s Fake Charging Solution

iPhone 4s Fake Charging Solution - Pada posting kali ini kita akan membahas tentang iPhone 4s Fake Charging Solution, sangat sering terjadi tentang permasalahan iPhone 4s Fake Charging Solution dikarenakan ic/coil tidak bekerja dengan baik. Kerusakan pada bagian charging atau pengisian baterai dapat di akibatkan karena konektor charger yang rusak, flexible yang rusak dan masih banyak kemungkinan lain. Berikut adalah tips sederhana yang dapat di lakukan untuk mengatasi permasalahan pada charging atau pengisian baterai iPhone 4s.

Kali ini kita akan membahas sedikit tentang permasalahan pada iPhone 4s Fake Charging Solution dengan mengganti 2 coil seperti pada gambar di bawah ini, ganti coil tersebut dengan hati hati, jangan sampai jalur ic tersebut putus karna akan lebih merepotkan pekerjaan anda. semoga bermanfaat.

iPhone 4s Fake Charging Solution
iPhone 4s Fake Charging Solution
Kerusakan atau kesalahan perbaikan yang diakibatkan oleh solusi yang ada pada blog ini bukan tanggung jawab solusiservishp.blogspot.com, kami hanya ingin sedikit membantu anda dalam melakukan perbaikan handphone.
Jika anda mempunyai tips yang lebih akurat, anda bisa mengirimkan gambar solusi perbaikan handphone pada FORM UPLOAD

Solusi Servis Handphone - Berikut adalah tips sederhana untuk mengatasi permasalahan pada bagian charging pada posting yang berjudul iPhone 4s Back Light Solution. Semoga tips ini bermanfaat bagi anda yang sedang membutuhkannya. Jika anda mempunyai tips yang lebih akurat dan sudah tested 100%, anda bisa mengirim solusi tersebut kepada email kami. tks

1 komentar:

  1. gan,coil yg di maksud disini,coil yg bagaimana???
    mohon pencerahannya untuk tipe coil(mungkin) ada
    sebab ane punya masalah fake nih

    BalasHapus

Advertisement