Home » , , » Nokia Asha 202 - 203 Jalur Speaker

Nokia Asha 202 - 203 Jalur Speaker

Nokia Asha 202 - 203 Jalur Speaker - Pada kesempatan ini kita akan mencoba membahas mengenai perbaikan maslah speaaker Nokia Asha 202 - 203, kerusakan pada speaker biasanya terjadi karena speaker sudah dalam kondisi rusak, terkena pasir atau konslet terkena air, 3 hal tersebut yang mengakibatkn permasalahan pada speaker Nokia Asha 202 - 203. Brikut langkah-langkah sederhana untuk mengatasi speaker Nokia Asha 202 - 203.

Langkah pertana cek lubang speaker pada casing tersebut, apakah ada penyumbatan yang mengakibatkan suara speaker hilang atau sangat kecil.

Langkah kedua tentunya dengan mengganti speaker, sering kali pemasalahan speaker Nokia Asha 202 - 203 terjadi dikarenakan speaker yang rusak, jadi dngan hanya mengganti speaker, permasalahan speaker pada Nokia Asha 202 - 203 dapat teratasi.

Jika kedua langkah di atas tidak dapat mengatasi masalah, cobalah langkah berikut sperti pada gambar di bawah ini, cek jalur satu per satu, jika terdapat jalur yang putus, cobalah lakukan jumper.

Nokia Asha 202 - 203 Jalur Speaker
Nokia Asha 202 - 203 Jalur Speaker
Kerusakan atau kesalahan perbaikan yang diakibatkan oleh solusi yang ada pada blog ini bukan tanggung jawab solusiservishp.blogspot.com, kami hanya ingin sedikit membantu anda dalam melakukan perbaikan handphone.
Jika anda mempunyai tips yang lebih akurat, anda bisa mengirimkan gambar solusi perbaikan handphone pada FORM UPLOAD
 
Solusi Hardware Nokia   - Semoga tips Nokia Asha 202 - 203 Jalur Speaker ini dpat membantu anda bagi yang sedang membutuhkannya. Lakukanlah pekerjaan anda secara hati-hati.Semoga berhasil.

0 komentar:

Posting Komentar

Advertisement