Home » , , » Nokia Asha 202 - 203 No Network

Nokia Asha 202 - 203 No Network

Nokia Asha 202 - 203 No Network - Kali ini kita akan mencoba membahas mengenai Nokia Asha 202 - 203 No Network atau tidak ada sinyal, kerusakan pada Nokia Asha 202 - 203 yang tidak ada sinyal biasanya diakibatkan oleh handphone terjatu, terken air yang terakhir memang sudah waktunya rusak :D, tentunya akan sangat mengganggu pengguna jika handphone nya tidak ada sinyal, yang pasti fungsi handphone tidak berfungsi sebagaimana mestinya. Brikut adalah langkah-langkah sederhana untuk perbaikn Nokia Asha 202 - 203 No Network atau tidak ada sinyal.

Langkah pertama cek jalur seperti pada gambar di bawah, apakah ada yang putus, jika terdapat jalur yang putus lakukanlah jumper seperti gambar di bawah.

Langkah kedua periksalah ic seperti gambar di bawah, lakukan rehot dan jika diperlukan ganti ic tersebut.

Nokia Asha 202 - 203 No Network
Nokia Asha 202 - 203 No Network
Kerusakan atau kesalahan perbaikan yang diakibatkan oleh solusi yang ada pada blog ini bukan tanggung jawab solusiservishp.blogspot.com, kami hanya ingin sedikit membantu anda dalam melakukan perbaikan handphone.
Jika anda mempunyai tips yang lebih akurat, anda bisa mengirimkan gambar solusi perbaikan handphone pada FORM UPLOAD
 
Solusi Hardware Nokia  - Semoga tips Nokia Asha 202 - 203 No Network atau tidak ada sinyal ini bermanfaat bagi anda yang sedang membutuhkannya, lakukan pekerjaan anda secara hati-hati dan teliti, semoga berhasil.

0 komentar:

Posting Komentar

Advertisement