Home » , » Nokia Asha 303 Baterry Ways Solution

Nokia Asha 303 Baterry Ways Solution

Nokia Asha 303 Baterry Ways Solution - Pada kesempatan ini kita akan membahas mengenai solusi untuk kerusakan pada konektor batre nokia asha 303, sangat jarang terjadi kerusakan pada bagian ini terkecuali jika konektor batre terlepas dari tempatnye dan jalur konektor batre itu sendiri ikut terbawa atau terlepas, hal itu dapat di sebabkan karena terjatuh atau korosi terkena air. Untuk mengatasi jalur batre nokia asha 303 putus jalur batre bisa mengikuti  dibawah ini.

Untuk mengatasi konektor batre yang terlepas atau putus pada jalurnya bisa di atasi seperti pada gambar di bawah ini, cek jalur satu per satu secara teliti, jika terdapat jalur yang putus cobalah lakukan jumper secara hati-hati.

Nokia Asha 303 Baterry Ways Solution
Nokia Asha 303 Baterry Ways Solution
Kerusakan atau kesalahan perbaikan yang diakibatkan oleh solusi yang ada pada blog ini bukan tanggung jawab solusiservishp.blogspot.com, kami hanya ingin sedikit membantu anda dalam melakukan perbaikan handphone.
Jika anda mempunyai tips yang lebih akurat, anda bisa mengirimkan gambar solusi perbaikan handphone pada FORM UPLOAD

Solusi Servis Handphone - Berikut adalah tips sederhana untuk mengatasi permasalahan pada jalur batre nokia asha 303 yang berjudul Nokia Asha 303 Baterry Ways Solution, Semoga tips sederhana ini dapat bermanfaat bagi anda yang sedang membutuhkannya. Jika anda mempunyai tips yang lebih akurat dan sudah tested 100%, anda bisa mengirim solusi tersebut kepada email kami. tks

0 komentar:

Posting Komentar

Advertisement