Home » , , » Nokia Asha 305 - 306 MMC Solution

Nokia Asha 305 - 306 MMC Solution

Nokia Asha 305 - 306 MMC Solution -  Pada kesempatan ini kita akan mencoba membahas mengenai permasalahan mmc nokia asha 305 / 306, sering kali kerusakan pada mmc reader atau rumah mmc, mungkin pin penghubung ada yang patah atau pin tidak terhubung denga baik. Akan tetapi tidak menutup kemungkinan kerusakan terdapat pada masalah lain. Berikut adalah langkah-langkah sederhana untuk memperbaiki permasalahan MMC pada nokia asha 305 / 306.

Langkah pertama yang harus di lakukan adalah dengan memeriksa mmc itu sendiri apakah berfungsi dengan bai atau tidak, jangan sampai setelah kita melakukan perbaikan baru diketahui bahwa permasalahan hanya pada mmc nya saja, tentunya hai itu membuang waktu dan tenaga anda saja.

Langkah kedua dengan menggati ic mmc seperti pada gambar di bawah ini, cobalah lakukan penggantian dengan ic yang baik, hati-hati pada saat pemasangan jangan sampai terbalik atau over heat yang mengakibatkan komponen di sekitarnya rusak.

Nokia Asha 305 - 306 MMC Solution
Nokia Asha 305 - 306 MMC Solution
Kerusakan atau kesalahan perbaikan yang diakibatkan oleh solusi yang ada pada blog ini bukan tanggung jawab solusiservishp.blogspot.com, kami hanya ingin sedikit membantu anda dalam melakukan perbaikan handphone.
Jika anda mempunyai tips yang lebih akurat, anda bisa mengirimkan gambar solusi perbaikan handphone pada FORM UPLOAD

Solusi Servis Handphone - Berikut adalah langkah-langkah bagaimana mengatasi permasalahan MMC pada Nokia Asha 305 - 306 yang berjudul Nokia Asha 305 - 306 MMC Solution, semoga tips atau langkah-langkah sederhana ini dapat bermanfaat bagi anda yang sedang membutuhkannya. Jika anda mempunyai tips yang lebih akurat dan sudah tested 100%, anda bisa mengirim solusi tersebut kepada email kami. tks

0 komentar:

Posting Komentar

Advertisement