Home » , , » Nokia Asha 305 - 306 No Network Solution

Nokia Asha 305 - 306 No Network Solution

Nokia Asha 305 - 306 No Network Solution - Jika zaman sekarang banyak handphone atau smartphone dengan banyak kelebihan fitur seperti camera depan, sensor gerak dan lain-lain , tetap saja tidak akan berfungsi dengan baik jika sinyal ata network tidak berfungsi dengan baik. Kali ini kita akan membahas mengenai permasalahan pada network atau sinyal nokia asha 305 / 306. Kerusakan pada sinyal seing kali terjadi dikarenakan handphone terjatuh, terkena air ataupun pin antena tidak terhubung dengan baik. Beikut langkah-langkah sederhana untuk mengatasi permasalahan sinyal atau network pada handphone nokia asha 305 / 306.

Langkah pertama yang harus di lakukan adalah dengan memeriksa antena apakah terhubung dengan baik atau tidak, anda bisa melakukan pembersihan atau pengangkatan pin antena agar terhubung dengan baik dengan antena. Jika dirasa pin antena sudah terhubung dengan baik tapi tidak membuahkan hasil. Cobalah langkah-langkah berikutnya.

Langkah kedua periksalah jalur antena seperti pada gambar di bawah ii, periksa juga resistor yang di lalui jalur antena tersebut, jika terdapat jalur yang putus, cobalah lakukan jumper.

Nokia Asha 305 - 306 No Network Solution
Nokia Asha 305 - 306 No Network Solution

Kerusakan atau kesalahan perbaikan yang diakibatkan oleh solusi yang ada pada blog ini bukan tanggung jawab solusiservishp.blogspot.com, kami hanya ingin sedikit membantu anda dalam melakukan perbaikan handphone.
Jika anda mempunyai tips yang lebih akurat, anda bisa mengirimkan gambar solusi perbaikan handphone pada FORM UPLOAD
 
Solusi Servis Handphone - Berikut adalah langkah-langkah bagaimana mengatasi permasalahan network atau sinyal pada Nokia Asha 305 - 306 yang berjudul Nokia Asha 305 - 306 No Network Solution, semoga tips atau langkah-langkah sederhana ini dapat bermanfaat bagi anda yang sedang membutuhkannya. Jika anda mempunyai tips yang lebih akurat dan sudah tested 100%, anda bisa mengirim solusi tersebut kepada email kami. tks

0 komentar:

Posting Komentar

Advertisement