Home » , , » Nokia Asha 305 - 306 Power On Ways Solution

Nokia Asha 305 - 306 Power On Ways Solution

Nokia Asha 305 - 306 Power On Ways Solution - Hari ini saya ingin mencoba membahas mengenai solusi perbaikan jalur power pada nokia asha 305 / 306. Sebetulnya permasalahan ini sangat jarang sekali terjadi, tapi kita akan coba membahas mengenai tombol power yang tidak berfungsi. Tombol power tidak dapat berfungsi dengan baik dapat di sebabkan oleh beberapa faktor, salah satu faktor penyebabnya dikarenakan handphone tersebut rusak karena terkena air. Beberapa langkah yang perlu di lakukan untuk mengatasi perbaikan jalur  power on pada nokia asha 305 / 306

Langkah pertama yang harus di lakukan adalah pastinya pada kerusakan tombol power on menyebabkan handphone tidak dapat di nyalakan, untuk memastikan tombol power yang rusak anda bisa mencoba mengecas atau charging handphone tersebut apakah dapat melakukan charging atau tidak. Jika dapat melakukan charging cobalah langkah kedua.

Langkah kedua anda dapat melakukan cek jalur seperti pada gambar di bawah ini, cek jalur satu per satu dan juga resistor yang terhubung pada tombol power on tersebut, jika terdapat jalur yang putus cobalah lakukan jumper dengan hati-hati dan teliti.

Nokia Asha 305 - 306 Power On Ways Solution
Nokia Asha 305 - 306 Power On Ways Solution
Kerusakan atau kesalahan perbaikan yang diakibatkan oleh solusi yang ada pada blog ini bukan tanggung jawab solusiservishp.blogspot.com, kami hanya ingin sedikit membantu anda dalam melakukan perbaikan handphone.
Jika anda mempunyai tips yang lebih akurat, anda bisa mengirimkan gambar solusi perbaikan handphone pada FORM UPLOAD
 
Solusi Servis Handphone - Berikut adalah langkah-langkah bagaimana mengatasi permasalahan jalur tombol power pada Nokia Asha 305 - 306 yang berjudul Nokia Asha 305 - 306 Power On Ways Solution, semoga tips atau langkah-langkah sederhana ini dapat bermanfaat bagi anda yang sedang membutuhkannya. Jika anda mempunyai tips yang lebih akurat dan sudah tested 100%, anda bisa mengirim solusi tersebut kepada email kami. tks

2 komentar:

  1. Mhn bntuan nya gan..
    Hp nokia 305 saya kalau mw sy hdpkan mati lgi..
    Hdp trus mati.
    Ga bsa nyalh norml gtu.. Saya dikit hbs btre..
    Di carter jg ha mw.. Dhdpkan cm sekilas lalu mati..
    Trmh ksh.

    BalasHapus
  2. Mhn bntuanya gan...
    Hp nokia 305 saya pas mau dihidupkan lgsng mati..
    Di cas jg ga bsa..
    Batre nya ud dganti msh tetp aj ngebalnk..
    Trmh ksh..

    BalasHapus

Advertisement