Home » , » Nokia C1-01 Jalur IC Sim

Nokia C1-01 Jalur IC Sim

Nokia C1-01 Jalur IC Sim - Permasalahan pada simcard atau insert sim sering kali terjadi pada semua tipe handphone, kali ini kita akan mencoba membahas mengenai kerusakan atau permasalahan pada simcard handphone Nokia C1-01. Kerusakan pada simcard handphoneNokia C1-01 sering kali terjadi dikarenakan konektor simcard patah, atau ic yang sudah tidak berfungsi dengan baik, berikut adalah langkah-langkah sederhana untuk memperbaiki permasalahan pada simcard Nokia C1-01.
Langkah pertama yang harus di lakukan adalah dengan mencoba simcard yang lain terlebih dahulu, jangan sampai sesudah kita membongkah handphone tersebut baru diketahui bahwa hanya simcard tersebut yabg rusak, tentunya itu hanya membuang-buang waktu dan tenaga anda saja.
Langkah kedua coba anda ganti ic simcard seperti pada gambar di bawah ini dengan ic simcard yang baik, biasanya hanya dengan mengganti ic simcard tersebut permasalahan sudah dapat di atasi.
 
Nokia C1-01 Jalur IC Sim
Nokia C1-01 Jalur IC Sim
Kerusakan atau kesalahan perbaikan yang diakibatkan oleh solusi yang ada pada blog ini bukan tanggung jawab solusiservishp.blogspot.com, kami hanya ingin sedikit membantu anda dalam melakukan perbaikan handphone.
Jika anda mempunyai tips yang lebih akurat, anda bisa mengirimkan gambar solusi perbaikan handphone pada FORM UPLOAD
 
Solusi Servis Handphone - Berikut adalah tips Nokia C1-01 Solusi Sim Card atau yang lebih di kenal permasalahan insert sim yang berjudul Nokia C1-01 Jalur IC Sim, semoga tips ini bermanfaat bagi anda yang sedang membutuhkan. Jika anda mempunyai tips yang lebih akurat dan sudah tested 100%, anda bisa mengirim solusi tersebut kepada email kami. tks

0 komentar:

Posting Komentar

Advertisement