Home » , » Nokia C1-01 Not Charging Solution

Nokia C1-01 Not Charging Solution

Nokia C1-01 Not Charging Solution - Pada kesempatan ini kita akan mencoba membahas mengenai permasalahan pada pengisian baterai atau charging Nokia C1-01 , permasalahan charging atau pengisian baterai sering kali dialami oleh semua merek hanphone di dunia ini, permasalahan ini tentunya membuat mati kutu para pengguna handphone atau gadget. Kerusakan pada charging Nokia C1-01 biasanya terjadi dikarenakan plugin yang sudah rusak. Berikut langkah-langkah untuk mengatasi permasalahan pada charging Nokia C1-01

Langkah pertama yang harus di lakukan adalah dengan mengganti plugin charger atau konektor charger tersebut, Biasanya terdapatb kerusakan pada pin atau jarum di dalam plugin charger. Jika setelah mengganti plugin tidak menyelesaikan masalah. Cobalah langkah selanjutnya.
 
Langkah kedua cek jalur charger seperti pada gambar di bawah ini, jika terdapat jalur yang putus cobalah lakukan jumper.
 
 
Kerusakan atau kesalahan perbaikan yang diakibatkan oleh solusi yang ada pada blog ini bukan tanggung jawab solusiservishp.blogspot.com, kami hanya ingin sedikit membantu anda dalam melakukan perbaikan handphone.
Jika anda mempunyai tips yang lebih akurat, anda bisa mengirimkan gambar solusi perbaikan handphone pada FORM UPLOAD
 
Solusi Servis Handphone - Berikut adalah tips sederhana untuk mengatasi permasalahan pada kerusakan charging atau pengisian baterai Nokia C1-01 yang berjudul Nokia C1-01 Not Charging Solution, semoga tips ini dapat bermanfaat bagi anda yang sedang menbutuhkannya. Jika anda mempunyai tips yang lebih akurat dan sudah tested 100%, anda bisa mengirim solusi tersebut kepada email kami. tks
 

1 komentar:

Advertisement