Home » , » Solusi Dering - Ringger iPhone 4

Solusi Dering - Ringger iPhone 4

Solusi Dering - Ringger iPhone 4 - Pada siang yang mendung ini kita akan mencoba membahas permasalahan pada Dering - Ringger iPhone 4. Permasalahan dering atau ringer memang sering kali terjadi, hal yang selalu mengakibatkan hal ini karna handphone terjatuh yang mengakibatkan buzzer rusak dan tidak berfungsi dengan baik bahkan mati tidak bersuara sama sekali, akan tetapi tidak menutup kemungkinan terdapat kerusakan lain yang mengakibatkan dering atau ringger tidak bersuara. Berikut ini terdapat langkah-langkah sederhana yang bisa di lakukan untuk mengatasi permasalahan Dering - Ringger iPhone 4.

Langkah pertama coba anda cek buzzer terlebih dahulu, jika memang terlihat kerusakan fisik atau di cek oleh avo meter tidak menunjukan tanda-tanda kehidupan anda bisa menggantinya terlebih dahulu. Akan tetapi jika memang buzzer terlihat tidak rusak, anda bisa melakukan langkah berikutnya.

Langkah kedua cobalah dengan merehot ic seperti pada gambar di bawah ini, jika setelah di rehot tidak menyelesaikan masalah cobalah dengan menjumper ic tersebut seperti pada gambar di bawah ini.


Kerusakan atau kesalahan perbaikan yang diakibatkan oleh solusi yang ada pada blog ini bukan tanggung jawab solusiservishp.blogspot.com, kami hanya ingin sedikit membantu anda dalam melakukan perbaikan handphone.
Jika anda mempunyai tips yang lebih akurat, anda bisa mengirimkan gambar solusi perbaikan handphone pada FORM UPLOAD
 
Solusi Servis Handphoe - Semoga tips yang berjudul Solusi Dering - Ringger iPhone 4  ini bermanfaat bagi anda yang sedang membutuhkannya dan dapat mempermudah pekerjaan anda. Jika anda mempunyai tips yang lebih akurat dan sudah tested 100%, anda bisa mengirim solusi tersebut kepada email kami. tks

0 komentar:

Posting Komentar

Advertisement