Home » , » Solusi Backlight - Lampu LCD iPhone 4

Solusi Backlight - Lampu LCD iPhone 4

Solusi Backlight - Lampu LCD iPhone 4 - Pada kesempatan ini kita akan mencoba membahas cara sederhana untuk mengatasi Solusi Backlight - Lampu LCD iPhone 4. Sering kali kerusakan lcd atau lampu lcd pada iphone 4, biasanya diakibatkan oleh handphone terkena air atau terjatuh. Sering kali terjadi hanya dengan mengganti lcd hal ini sudah dapat di atasi. Untuk solusi mengatasinya ada beberapa langkah sederhana yang bisa di lakukan. Berikut langkah-langkah untuk mengatasi Solusi Backlight - Lampu LCD iPhone 4 .

Langkah pertama pastikan lcd di ganti terlebih dahulu, biasanya hanya dengan menggati lcd permasalahan ini sudah dapat di atasi. Jika dengan mengganti lcd tidak menyelesaikan masalah anda bisa mencoba langkah berikutnya.

Langkah kedua dengan memeriksa ic seperti pada gambar di bawah ini, lakukan rehot terlebih dahulu dengan hati-hati agar tidak merusak komponen di sekitarnya, jika dengan merehot tidak menyelesaikan masalah, cobalah dengan mereball ic tersebut, jika memang kondisi ic masih dalam kondisi bai, maka permasalahan itu sudah dapat di atasi.Jika memang dengan mereball tidak menyelesaikan masalah, tentunya anda harus menggati ic tersebut.

Solusi Backlight - Lampu LCD iPhone 4
Solusi Backlight - Lampu LCD iPhone 4
Kerusakan atau kesalahan perbaikan yang diakibatkan oleh solusi yang ada pada blog ini bukan tanggung jawab solusiservishp.blogspot.com, kami hanya ingin sedikit membantu anda dalam melakukan perbaikan handphone.
Jika anda mempunyai tips yang lebih akurat, anda bisa mengirimkan gambar solusi perbaikan handphone pada FORM UPLOAD
Solusi Servis Handphoe - Semoga tips yang berjudul Solusi Backlight - Lampu LCD iPhone 4  ini bermanfaat bagi anda yang sedang membutuhkannya dan dapat mempermudah pekerjaan anda. Jika anda mempunyai tips yang lebih akurat dan sudah tested 100%, anda bisa mengirim solusi tersebut kepada email kami. tks

0 komentar:

Posting Komentar

Advertisement