Home » , » Solusi Jalur Batre iPhone 4

Solusi Jalur Batre iPhone 4

Solusi Jalur Batre iPhone 4 - Kali ini admin akan mencoba membahas mengenai solusi jalur batre pada iPhone 4  pada sore yang galau ini -_-". Kerusakan pada jalur batre sering kali di akibatkan karena terkena air atau memang jalurnya terputus tanpa terlihat jalur putusnya sebelah mana :D. Atau tips ini bisa untuk melakukan pemeriksaan pada handphone iPhone 4 yang matot. Berikut adalah langkah yang sederhana untuk mengatasi kerusakan jalur batre atau hp matot iPhone 4.
Langkah yang harus dilakukan adalah dengan memeriksa jalur batre seperti pada gambar di bawah ini, periksa jalur satu per satu secara teliti, jangan lupa periksa juga resistor yang di lalui oleh jalur tersebut, apakah ada yang rusak, copot atau korosi. Jka terdapat jalur yang putus cobalah dengan melakukan jumper secara hati-hati dan teliti.
 
Solusi Jalur Batre iPhone 4
Solusi Jalur Batre iPhone 4
Kerusakan atau kesalahan perbaikan yang diakibatkan oleh solusi yang ada pada blog ini bukan tanggung jawab solusiservishp.blogspot.com, kami hanya ingin sedikit membantu anda dalam melakukan perbaikan handphone.
Jika anda mempunyai tips yang lebih akurat, anda bisa mengirimkan gambar solusi perbaikan handphone pada FORM UPLOAD
 
Solusi Servis Handphone - Berikut adalah tips Solusi Jalur Batre iPhone 4 atau yang lebih di kenal permasalahan jalur batre yang berjudul Solusi Jalur Batre iPhone 4, semoga tips ini bermanfaat bagi anda yang sedang membutuhkan. Jika anda mempunyai tips yang lebih akurat dan sudah tested 100%, anda bisa mengirim solusi tersebut kepada email kami. tks
 

1 komentar:

  1. mohon bantuan jalur bat iphone 5S master.. sebelumnya kami ucapkan terima kasih

    BalasHapus

Advertisement