Home » , » Solusi MIC iPhone 4

Solusi MIC iPhone 4

Solusi MIC iPhone 4 - Saat ini kita akan mencoba membahas mengenai permasalahan pada mic  iPhone 4, kerusakan mic biasanya sering kali terjadi karena mic itu sendiri yang rusak. Kerusakan mic pada  iPhone 4 biasanya disebabkan karena lubang mic tertutup, atau memang karena mic itu sendiri yang sudah rusak, akan tetapi tidak menutup kemungkinan terdapat kerusakan pada bagian lainnya. Berikut adalah langkah-langkah sederhana untum mengatasi perbaikan mic  iPhone 4.  

Langkah pertama yang harus dilakukan adalah dengan memeriksa mic terlebih dahulu, cek dengan avo meter apakah mic dalam kondisi yang baik atau tidak. Jika mic dalam kondisi yang baik lakukanlah langkah kedua.

Langkah kedua adalah dengan melakukan rehot / reball terlebih dahulu pada ic di bawah ini, jika setelah melakukan rehot atau rebal tidak membuahkan hasil, cobalah dengan mengganti ic tersebut.

Solusi MIC iPhone 4
Solusi MIC iPhone 4
Kerusakan atau kesalahan perbaikan yang diakibatkan oleh solusi yang ada pada blog ini bukan tanggung jawab solusiservishp.blogspot.com, kami hanya ingin sedikit membantu anda dalam melakukan perbaikan handphone.
Jika anda mempunyai tips yang lebih akurat, anda bisa mengirimkan gambar solusi perbaikan handphone pada FORM UPLOAD
 
Solusi Servis Handphone - Berikut adalah tips Solusi MIC iPhone 4 atau yang lebih di kenal permasalahan mic yang berjudul Solusi MIC iPhone 4, semoga tips ini bermanfaat bagi anda yang sedang membutuhkan. Jika anda mempunyai tips yang lebih akurat dan sudah tested 100%, anda bisa mengirim solusi tersebut kepada email kami. tks

0 komentar:

Posting Komentar

Advertisement